Rabu, 24 November 2010

JALAN KARAWANG SELALU MACET

Jalan Karawang selalu macet khususnya jalan utama yang menuju kawasan industri yang berada di daerah karawang, selain itu juga kondisi jalan yang jelek banyak yang bolong mengakibatkan menghambat para pekerja yang akan berangkat kerja menjadi terhambat bahkan sampai kesiangan atau terlambat masuk kerja.

Hal tersebut diakibatkan ruas jalan yang kecil namun kendaraan bis yang mengakses jalan tersebut serta banyaknya kendaran sepeda motor para pekerja.

Jalan Karawang yang selalu macet diakibatkan perbaikan jalan dan Bis yang melintas jalan tersebut. kendaan macet biasanya pada saat jam masuk dan jam pulang kerja para pekerja bahkan jalan alternatif ikut macet juga




informasi ini sengaja saya posting terkait dengan aktivitas saya sebagai pekerja dan yang anehnya hal ini terjadi setiap hari semenjak jalan tersebut diperbaiki dan tidak adanya petugas yang berwenang mengatur lalu lintas yang mengakibatkan para pengendara saling serobot dan ujung - ujungnya macet total.




Jalan Karawang yang selalu macet terjadi dilokasi Jalan Teluk Jambe - Cidomba (jalannya bergelombang dan berlubang) jalan Cidomba arah Kawasan Industri Surya Cipta dan Pindo Deli.

Kenapa pengerjaan perbaikan jalan terhenti setelah terpilihnya Pilkada apakah hal ini menjadi diabaikan ataukah karena lupa dan sibuk urusan pilkada yang belum serah terima jabatan?
Saya berharap ada tindak lanjut dari aparat yang berwenang dan pemerintahan daerah karawang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar