Minggu, 05 Februari 2012

TKI INDONESIA DIPULANGKAN DALAM KEADAAN KOMA

TKI INDONESIA asal Karawang, yang berangkat ke Kuwait pada bulan September 2009 dan kembali ke Indonesia pada 2 februari 2012 dengan kondisi koma, sekarang korban di rawat di RS Polri Sukanto - Kramat Jati - Jakarta.

Korban yang bernama  Sumiyati binti Dadang, Krajan II Rt.01/02 Desa Tegalsawah Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.menurut penjelasan Ibu Kepala Desa Tegal Sawah : Mediawati yang sekarang masih mengurusi korban di Jakarta. menurut ibu lurah "hasil diagnosa dari kuwait korban menderita TBC, tapi di leher banyak luka seperti sundutan rokok, kepala banyak luka2, bibir
bawah menipis seperti bekas
guntingan karena disudut bibir ada bibir yg tersisa...tenggorokanpun tdk jelas bekas apa,..sangat mengkhawatirkan".
 

Kasus penganiayaan yang dilakukan oleh warga Negara Timur Tengah sering terjadi namun kenapa Pemerintahan Indonesia khususnya Duta Besar / KBRI yang berada di negara tersebut tinggal diam seperti tidak mau mengurusi hal penyiksaan / penganiayaan para TKI Indonesia."Dimana harga diri Bangsa ini".

Saya secara pribadi tidak mengenal korban namun dikarenakan menyangkut penganiayaan terhadap warga Indonesia saya tidak bisa berdiam diri, semoga dengan memposting berita ini hati anda bisa terketuk.



Kami harap kepada para Blogger Indonesia memberikan dukungan akan hal ini, dengan mengcopy paste berita ini di blog anda.

Salam Blogger




1 komentar:

  1. Turut prihatin,semoga pejabat negri ini ikut membantu menyelesaikan masalahnya.

    BalasHapus